Ka.Kwarda Lepas Kontingen ke Papua serta Tutup Pelatihan Satgas Pramuka Peduli

Ka.Kwarda Lepas Kontingen ke Papua serta Tutup Pelatihan Satgas Pramuka Peduli
 
PEKANBARU. Bertempat di Balai Pelangi, Sabtu 6/10 Ka.Kwarda Riau Kak Septina Primawati secara resmi melepas Kontingen Kwarda Riau untuk mengikuti Raimuna Nasional X di Buper Cendrawasih, Papua. Pada kesempatam itu Ka.Kwarda berpesan agar Kontingen Daerah Riau selalu menjaga nama baik daerah Riau dan menjaga kekompakan serta persatuan dengan sesama teman.
 
Adapun peserta yang turut ikut di acara Rainas tersebut berjumlah sebanyak 33 orang yang terdiri dari Kwartir Cabang se- Riau.

Disamping itu dengan acara bersamaan Ketua Kwarda Riau Hj. Septina Primawati Rusli sekaligus menutup acara Pelatihan Penanggulangan Bencana yang sebelumnya acara tersebut sudah dilaksanakan pada tanggal 1-5 Oktober 2012 di Taman Rekreasi Alam Mayang Pekanbaru.

Pada kesempatan itu Ka. Kwarda Riau menyampaikan sambutannya kepada para peserta yang sudah mengikuti pelatihan Penanggulangan Bencana tersebut agara ilmunya dikembangkan dan sudah siap diterjunkan kemana saja apabila ada pertolongan yang diperlukan.imbuhnya.(humaskwarda)
 
Sumber: http://kwardariau.org
Previous
Next Post »
Thanks for your comment